Sunday, October 31, 2010

Audi A1 Versi AC Milan

Bagi para penggila klub sepakbola AC Milan, nampaknya harus melirik mobil yang satu ini. Sebab produsen mobil Audi memutuskan untuk membuat sebuah Audi A1 yang dimodifikasi khusus untuk AC Milan.

Produsen mobil asal Jerman tersebut sejak beberapa tahun belakangan memang menjadi salah satu sponsor klub yang bermarkas di kota Milan, Italia ini dan secara teratur memberikan mobil kepada para pemain.

Tapi kali ini, Audi seperti dIkutip dari Autoevolution, Senin (25/10/2010) ingin melangkah lebih jauh dengan menghadirkan mobil yang terinspirasi dari warna-warna yang identik dengan AC Milan seperti merah dan hitam.

Untuk bagian eksteriornya, selain dilabur warna merah dan hitam, di mobil yang diperkuat mesin 1.4 liter dengan S-Tronic ini juga terdapat lambang Rossoneri yang sangat identik dengan klub yang bermarkas di stadion San Siro tersebut.

Belum lama ini, Audi memberikan sebuah Audi A1 versi AC Milan ini kepada bek Massimo Oddo yang memenangkan kompetisi balap antar pemain AC Milan di Monza.

Selain itu, lahirnya mobil ini juga menandai perpanjangan perjanjian sponsor antara Audi dan AC Milan. Di perjanjian baru, sekitar 65 kendaraan akan dikirimkan oleh Audi ke klub dan para pemainnya, antara lain RS5, RS6 Avant, Q5, Q7 dan A4 Allroad.



Bookmark and Share



0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online